Selain Artis AA, ini lah PSK termahal di dunia. Mau tahu siapa saja mereka ?



Terungkapnya kasus prostitusi online yang melibatkan artis AA memang membuat gempar. Namun tahukah kamu kalau di dunia ini ada banyak perempuan-perempuan penghibur dengan tarif fantastis? Ini dia mereka potretnya!

1. Zahia Dehar adalah PSK Prancis keturunan imigran Aljazair. Baru berusia 23 tahun pada 25 Februari lalu, Zahia mematok tarif USD 1.200 (Rp 15,7 juta) per malam.



2. Loredana Jolie memasang tarif USD 2.000 (Rp 26,1 juta) per malam untuk pria hidung belang yang ingin ditemani. Hanya saja, para pria itu harus antri dan memesannya jauh-jauh hari.



3. Just Kassandra adalah wanita penghibur eksklusif dan hanya mau melayani klien yang dia suka. Konon kabarnya Kassandra berasal dari keluarga berada. Dia mematok USD 3.000 (Rp 39,2 juta) per malam.



4. Nama Ashley Dupre mendadak populer saat terlibat skandal dengan Gubernur Eliot Spitzer. Dekat dengan pejabat, tak main-main karena Ashley punya tarif USD 4.300 (Rp 56,2 jutaan) per malam.



5. Maya Blue adalah seorang perempuan muda yang memiliki situs pribadi untuk menawarkan dirinya. Dia pernah bepergian hampir ke seluruh negara bagian di Amerika Serikat untuk kliennya. Untuk memesannya, Maya menarik tarif USD 4.500 (Rp 58,9 jutaan) per malam.



6. Awalnya menjadi perempuan bayaran demi operasi ayahnya, Ava Xi’an justru menjadi salah satu yang termahal di bidangnya. Tak main-main, Ava mematok USD 6.500 (Rp 85 jutaan) per malam.



7. Natalie McLennan disebut-sebut sebagai perempuan panggilan dengan tarif termahal dan nomer satu di New York. Secara jujur, Natalie mematok USD 2.000 (Rp 26,1 jutaan) per jam dan USD 16 ribu (Rp 209 jutaan) untuk satu malam.



8. Namanya dikenal sebagai Lauren dan tak ada foto-fotonya yang tersebar. Yap, Lauren memang pintar menjaga rahasianya. Namun pria-pria hidung belang kaya raya di seluruh penjuru dunia ini sangat mengenalnya karena punya tarif USD 24 ribu (Rp 314 jutaan) per malam. Lauren dicintai karena kepribadiannya menyenangkan.



9. Di manakah bisa menemukan PSK termahal di dunia? Ada di Cannes Film Festival yang berlangsung selama dua pekan di Prancis. Tak main-main, harga mereka mencapai USD 40 ribu (Rp 523 jutaan) per malam. Konon kabarnya hanya para pengusaha dan bintang Hollywood yang bisa memesan mereka.



Source goo.gl/NtjbMD

0 Comment "Selain Artis AA, ini lah PSK termahal di dunia. Mau tahu siapa saja mereka ?"

Post a Comment