Foto cantik Raline Shah dalam film 5cm


Dikutip dari kapanlagi.com bahwa Raline Shah memiliki keinginan untuk menjadi politisi. Bahkan ia menarget untuk menjadi menteri sosial.

Raline Shah

"Dari kecil aku emang lebih banyak dibully perempuan daripada laki-laki. Tapi point pentingnya untuk aku pribadi adalah aku berharap kita semua bisa mewujudkannya bahwa ini semua bukanlah persaingan. Kita harus bangga dengan kecantikan diri sendiri dan bisa bersinar dengan caranya masing-masing. Karena setiap orang punya rezeki dari Tuhan yang udah dibagi," papar Raline.

Raline Shah

 Bagi wanita berdarah Tionghoa-Melayu ini, kompetisi dalam hidupnya justru melawan dirinya sendiri. Raline selalu berusaha untuk jadi lebih baik daripada dirinya yang kemarin. Mencoba memperbaiki kekurangan diri butuh sebuah kesabaran dan iman yang kuat. Bagi Raline wanita tak harus menghabiskan waktu dengan membandingkan diri mereka dengan wanita lain. Mereka harus mencoba mengerti apakah kelebihan yang diberikan Tuhan padanya dan merawat hal itu agar jadi lebih baik.

Raline Shah

"Buang waktu dan energi kalau terus membandingkan diri dengan orang lain. Jalani aja, kayak aku sejak dulu ini benernya lebih banyak temen cowoknya. Aku itu hobi naik gunung dan main sepakbola. Mungkin saya wanita Indonesia pertama yang masuk kejuaraan nasional Malaysia dalam bidang bola. Yang penting harus memotivasi wanita lain agar lebih peduli dan tidak suka menghakimi wanita lain. Kecantikan sejati itu terpancar dari dalam, bukan dari luar," jelas wanita lulusan Universitas Singapura ini.

Raline Shah
 Kendati memiliki ibu wanita Singapura, Raline pun selalu berusaha memanfaatkan kelebihannya untuk Indonesia. Menurut Raline, Indonesia adalah negara sangat kaya dan memiliki banyak hal yang tak dimiliki negara lain. Apakah karena itu Raline ingin jadi seorang Menteri di masa depan nanti?

Raline Shah
"Menjadi wanita Indonesia itu adalah hal yang spesial. Kita unik secara Ketimuran, santun sangat peduli. Apalagi sekarang ada delapan orang wanita menjadi Menteri. Kalau aku pribadi sih lebih ingin jadi Menteri Sosial atau Menteri Luar Negeri. Aku punya motivasi jadi politisi suatu hari nanti." usai Raline.


Sumber : http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/impian-politisi-raline-shah-pasang-target-jadi-menteri-sosial-b3fe9b.html

0 Comment "Foto cantik Raline Shah dalam film 5cm"

Post a Comment