Biografi dan Informasi terkini Amel Alvi

Amel Alvi
Nama lengkap : Amelia Alvi

Nama panggilan  : Amel Alvi

Tempat/Tanggal lahir : Sukabumi, 28 Juli 1992

Hobi : Modeling

Akun twitter resmi : @amelalvi28

Pekerjaan : Model / Bintang Film

Nama Amel Alvi dikenal dengan keberaniannya memerankan adegan panas, bahkan sebagai seorang model cantik dan seksi ia juga berani untuk menjadi model majalah dewasa tentu dengan tampilan yang sexy.


Amel Alvi
Dalam film bergenre horror dengan judul seperti Rumah Hantu Pasar Malam, Hantu Tuli, Jenglot Pantai Selatan, Nenek Gayung dan Pulau Hantu 3, Amel Alvi adalah salah satu pemain yang menjadi perhatian penonton karena kemolekan tubuhnya yang menggoda pria yang menyaksikan filmnya.


Tak hanya di layar lebar, Amel Alvi juga terjun ke dunia sinetron ia juga kerap membintangi sejumlah judul antara lain: Ketulusan Istri Tukang Ojek, Kutukan Ratu Pantai Selatan, Biduan Organ Tunggal yang Teraniaya, Tulah Penjual Kikil yang Zalim dan Romeo+Rinjani. Kebanyakan Amel Alvi memang tampil berani dalam adegan yang diperankan, dan itu adalah nilai jual tersendiri baginya sehingga mampu meraih sukses di dunia hiburan yang terkenal keras persaingannya.

Amel Alvi
Amel Alvi belajar basic menjadi DJ melalui sekolah Number One DJ School. Salah satu pengalamannya menjadi DJ yang tak terlupakan adalah ketika menjadi DJ di Kalimantan, ia mendapat saweran layaknya seorang penyanyi dangdut.

Amel Alvi
Agustus 2012, nama Amel hangat dibicarakan media karena beredarnya foto-foto panas yang mirip dirinya. Foto-foto tersebut beredar dari akun Facebook Amel yang dibajak. Amel sendiri mengaku telah mengetahui foto tersebut sejak lama dan tidak ambil pusing terhadap kasus ini.

Amel Alvi
Ingin kepo akun Amel Alvi? Follow saja twitternya di @amelalvi28 dan Instagram @amel_alvi (tapi sayangnya digembok). Padahal baru satu hari yang lalu Amel update bahwa ia membintangi sebuah FTV dengan judul Perjanjian dengan Nyai Ronggeng lho. Amel Alvi diriasi layaknya penari dengan rangkaian bunga melati menghiasi rambutnya.


Sumber : dari berbagai sumber

0 Comment "Biografi dan Informasi terkini Amel Alvi"

Post a Comment