Inilah foto-foto mesra Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh








Kapanlagi.com - Pasca kompak mengakui soal hubungan pacarannya di televisi pada Rabu (22/4), Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting sukses menyita perhatian publik. Seakan tak ada habisnya, banyak orang kepo tentang hubungan mereka berdua.

Rupanya waktu enam bulan yang telah dijalani Shaheer selama di Indonesia mampu membuatnya menemukan belahan jiwa, yang tak lain adalah Ayu Ting Ting. Sosok Ayu tentu saja jadi target utama rentetan pertanyaan banyak orang tentang Shaheer.

Pertanyaan utama tentu saja tentang masa depan hubungan mereka ke depan. Ketika ditanya apakah Shaheer sudah mengenalkan dirinya dengan keluarga besar di India, Ayu menjawab singkat. Ditemui usai syuting di kawasan Rasuna Said (23/4), pelantun Geboy Mujaer itu mengungkapnya pada KapanLagi.com®.


"Jangan tanya yang jauh-jauh. Masa saya harus ceritain semuanya," ujarnya.


Dilihat dari jawabannya, Ayu terkesan pasrah dan tertutup. Kalimat terakhir dari jawabannya itu seolah semakin membuat publik ingin tahu lebih jauh. Ketika disinggung apa ia lebih bahagia dengan Shaheer dan lama hubungannya ke depan, ia kembali tak bicara banyak.
"Insya Allah, doain aja yang terbaik," pungkasnya.

Rupanya Ayu tak mau berbicara panjang lebar jika ditanya mengenai masa depan hubungannya ini dengan Shaheer. Ia hanya ingin menjalaninya saja, layaknya sebuah ungkapan 'biarlah air mengalir'. Sikap pasrahnya kembali ia tunjukkan saat ditanya soal kemungkinan suatu saat ia ditinggal sang Arjuna ke India.

"Jangan nanya terlalu jauh. Jalanin aja yang di depan mata," tambahnya menutup wawancara.

Sepertinya sikap pasrahnya ini sudah ia pertimbangkan baik-baik. Tak heran jika ia memutuskan untuk menjalani dulu hubungannya dengan Shaheer yang masih seumur jagung itu. Apapun pilihan Ayu untuk hubungan asmaranya ini, sebaiknya kita hormati dan dukung ya. 

0 Comment "Inilah foto-foto mesra Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh"

Post a Comment