Sojin KARA Tewas Bunuh Diri Dengan Lompat Dari Apartemen Karena Depresi?

Sojin KARA


Sidomi New - Salah seorang member dari Baby KARA, Sojin ditemukan tewas di dekat apartemennya. Polisi setempat menduga Sojin bunuh diri dengan cara lompat dari apartemennya yang berada di lantai 10.

Kabar duka datang dari industri K-Pop. Salah seorang member Baby KARA yang merupakan mantan kandidat member baru KARA, Sojin telah meninggal dunia. Seorang pejalan kaki yang kebetulan lewat di taman dekat apartemen Sojin, menemukan gadis itu sedang sekarat. Ia lantas menelepon Polisi setempat untuk segera mendapatkan bantuan. Malang, sebelum tiba di rumah sakit terdekat, Sojin sudah tidak tertolong lagi.

Polisi mengeluarkan dugaan sementara jika Sojin tewas karena bunuh diri dengan cara melompat dari apartemennya. Namun mereka masih belum bisa memastikan dan berjanji akan terus menyelidiki kasus ini sampai tuntas.

Sementara itu, DSP Media, agensi yang menangani KARA menyatakan jiak Sojin bukan lagi anggota trainee di agensi tersebut. Sojin memutuskan untuk keluar sebelum ia resmi melakukan debut sebagai seorang idol. Kontrak yang terjalin antara DSP Media dan Sojin pun telah berakhir sebulan yang lalu.

“Setelah negosiasi, Sojin dan DSP Media memutuskan untuk mengakhiri kontraknya satu bulan yang lalu.” ungkap juru bicara DSP Media.

Kematian Sojin menambah daftar selebritis Korea yang mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Jika benar Sojin bunuh diri karena depresi tidak jadi debut sebagai idol, maka DSP Media diperkirakan akan menuai banyak kritikan pedas.

0 Comment "Sojin KARA Tewas Bunuh Diri Dengan Lompat Dari Apartemen Karena Depresi?"

Post a Comment