Supernova Membuat Raline Shah Lelah Menangis

Raline Shah


Sebagai seorang individu, Raline Shah memiliki pribadi yang ceria dan menyenangkan. Ia tak suka berlarut-larut dalam kesedihan. Tetapi film terbarunya, Supernova, memberinya peran yang sangat bertolak belakang dengan kepribadiannya itu.

Sebuah peran bernama Rana, adalah peran yang sulit bagi Raline. Mengapa?

"Saya ini orangnya suka senyum, happy, tetapi Rana ini terus menangis setiap hari. Jadi sebagai aktris, saya harus memerankan si Rana, yang nangis sejadi-jadinya setiap hari. Dan itu sulit banget," ungkap Raline saat ditemui di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat.

Dan bukan main-main, finalis Puteri Indonesia 2008 ini pun harus melakoni sekitar 27 adegan menangis atau berkontemplasi dengan batinnya sendiri.

"Rana benar-benar membuat saya capek banget meranin dia. Otaknya nggak pernah berhenti berpikir, makanya lelah banget. Ditambah jadwal yang ketat dan adegan yang diambil juga banyak," kisahnya.

Tetapi biarpun begitu, ada satu hal yang mampu menebus rasa lelah Raline selama menjalani syuting Supernova. "Makanya rasa capek saya ini bisa terbayar kalau film Supernova banyak yang nonton, dan banyak yang suka,"

Selain aktris seri 99 Cahaya di Langit Eropa ini, Supernova yang diadaptasi dari novel Dewi Lestari juga melibatkan Herjunot Ali, Fedi Nuril, Arifin Putra, Paula Verhoeven, dan Hamish Daud.

Dibesut oleh Rizal Mantovani dan diproduseri oleh Sunil Soraya,Supernova siap menghiasi Cinema XXI mulai 11 Desember 2014.

Source : http://www.21cineplex.com/slowmotion/supernova-membuat-raline-shah-lelah-menangis,5328.htm

0 Comment "Supernova Membuat Raline Shah Lelah Menangis"

Post a Comment